Kamis, 24 Mei 2012

Profil Singkat Wasimin

WASIMIN kecil adalah seorang anak yang lahir dari daerah Gunung kidul, Jogyakarta. Tepatnya di daerah Semin pada tanggal 14 Juni 1962 silam. Dengan berbekal bakti yang tulus kepada kedua orangtuanya menjadikan beliau sebagai pemuda yang tangguh dalam mengarungi kehidupan jaman. Berbagai jenis bidang usaha telah Ia geluti, sampai pernah menjadi petugas pengantar surat pada kantor pos di daerahnya.


Berbekal pengabdian yang tulus serta ikhlas itulah sehingga beliau menjadi seorang Entrepreneur sejati dan Pengusaha yang sukses dalam pengembangbiakan dan pendistribusian ayam potong di kota patriot ini.

Kesuksesan yang telah beliau raih tentunya dengan peran serta yang cukup dominan dari sang pendamping hidup yang selalu menemani beliau dikala suka maupun duka. Dia adalah Ibu SUNARTI yang tidak lain sebagai Istri dan Ibu bagi Tiga Orang buah hatinya, yaitu Wisnu Subroto, Bayu Prabowo dan Si Cantik Tri Sinta Nurul Fatimah (Si Bungsu yang gemilang dengan prestasi modeling dalam dunia entertaiment).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar